Senin, 21 Mei 2012

Manfaat dari Kepo


Kalau kalian bilang, kepo cuman ada negatifnya doang, kalian semua salah. Ternyata kepo juga punya manfaat tersendiri buat kita. Emang aneh sih, tapi itu emang bakal terjadi kalo kita emang udah jago banget soal kepo. Oke, langsung aja ya, nih manfaat kepo!


1.Jadi Eksis

Yang ini bener banget.. Kalo lo sering banget ngejalanin profesi kepo kayak kakak buntungs, kamu pasti bakal eksis di kampus atau sekolah lo. Lo dikenal banget sebagai orang yang suka kepo. Jadi, orang-orang bakal kenal sama lo... Bahkan, mungkin lo bakal punya secret admirer J

2.Nambah Duit

Yang ini bisa juga sih kalo diliat-liat.. Supaya duit lo nambah karena profesi kepo lo, lo deketin cewek/cowok yang lagi PDKT sama orang lain... Inget! Temennya jangan yang jago kepo juga.. Yang payah keponya, atau gak bisa sama sekali. Nah, saat si orang itu mau tau segalanya tentang cewek/cowok yang ditaksir, dia pasti minta bantuan lo. Dan, jangan sia-sia-in kesempatan ini. Lo tinggal bilang aja, “wani piro?”, si orang itu pasti nurut, buat cinta semua bisa dikorbanin.. Termasuk duit dia sendiri..

3.Up To Date

Ah, yang ini sih udah pasti, kalo lo sering kepo, lo pasti bakal up to date banget... Tentang segalanyaaa!!! Lo gak bakal di cap sebagai orang yang jadul... Temen lo, yang baru pacaran aja, bisa lansung lo tau gara2 lo suka kepo..

4.Dapet pacar


Kalau diliat-liat sih gak mungkin juga ya, lo kepoin orang malah dapet pacar... Tapi eits, jangan salah! Kepo juga bisa membuat lo dapet pacar, kalo lo beruntung sih sebenernya.. Haha... Kalo kita suka kepo-in orang, orang-orang kan jadi nge cap kita sebagai orang so taulah, mau tau aja lah.. Kita bakal banyak musuh.. Tapi, dibalik semua itu.. Benci bisa jadi cinta kan?? ;)

Nah, itu dia manfaat-manfaat dari kepo-in orang... Gak percaya? Buktikan sendiri!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar