Jumat, 18 Mei 2012

Ekspresi Orang Kalo Di Kepo-in


Pernah di kepoin? Gimana reaksi lo? Sedih kah? Gembira kah?? Yaudah deh, gak mau jawab juga gak apa-apa.. gak peduli juga gue sama lo.. hahaha :) .. Sebenarnya perasaan kita setelah di kepoin itu tergantung lagi gimana mood kita, juga lagi gimana lingkungan kita, juga lagi gimana perasaan kita.. Ya gak jauh-jauh lah dari lingkungan sekitar.. sekarang kakak buntung bakal ngasih tau reaksi orang yang habis dikepoin.. Cekidott!!! 
Oh iya, bagi yang kepalanya dipake kakak buntungs, jangan marah ya... kasian kakak buntungs gak punya kepala.. beramal dikit gak papa lah ya ;))


1.  Marah
Tipe orang yang marah kalo dikepoin adalah, kalau orang yang ngepoin dia tuh gak dikenal banget sama dia. Orang ini jadi merasa kehidupannya terganggu, di buka-buka rahasianya sama si tukang kepo. Padahal gak kenal sama sekali. Jadi, image si tukang kepo jadi jelek di hadapan dia. Dia jadi di cap sebagai orang yang SKSD
2. Galau

Yang ini hampir sama kayak yang diatas... Alias menolak/ tidak suka dengan peng-kepoan yang sudah terjadi. Cuman, dia gak berani buat ngungkapin semua itu. Dia Cuma bisa ngegalau di pojokan gara2 semua rahasia nya udah kebongkar. Contohnya, ada cowok yang lagi PDKT sama orang... terus malah di kepoin sama orang lain, dan disebar2in.. Si cewek pun jadi tau dan gak surprise lagi nantinya. Si cowok pun jadi galau kan akhirnya.

3.  Seneng
Kalau yang ini, sebenarnya lebih ke faktor aneh.. Ada yang orang dikepoin malah seneng... Tapi mungkin karena faktor suasana atau hatinya... dia baru jadian... atau apalah yang buat dia seneng, sehingga semua yang terjadi pun dia bakal fun-fun aja. Tapi bisa juga karena faktor kasian, alias gak ada satu orang pun yang care sama dia. Gara2 ada yang ngepoin dia, dia tuh jadi berasa diperhatiin, dan gak dijauhin lagi. Kalo gini, dia bisa sampe lari ke ujung dunia sambil nyolong kancut orang.

4.Nyeramahin Orang
Yang ini lebih aneh lagi.. dari perasaan seneng tadi... Kalo dilliat liat sih mungkin dia gak suka dengan pengkepoannya... cuman, dia menyampaikannya lebih islami.. jadi kesannya nyeramahin... Karena dia gak mau dikepoin lagi sama orang, dia pun melarang orang2 lewat ceramahnya... siapa tau dia bisa terkenal gara2 menyampaikan penolakan kepo dengan ceramah.. ;)

Nah, itu dia beberapa contoh ekspersi setelah kepo. Kalo lo dikepoin, lo bakal gimana?? :))

3 komentar:

  1. whaha , keren .. apalagi di satuin ama gambar nya tambah keren dah :D

    BalasHapus
  2. sumpaah, keren .. blognya gue follow nih , folbek ya ;)

    BalasHapus
  3. hahaha,, si jamaah o jamaah koplak

    BalasHapus